Mirah Investment & Development

Pariwisata Bali dan Lombok Mengalami Transformasi Melalui Proyek Terbaru Mirah Investment & Development: Dampak Ekonomi Berganda

Bali dan Lombok, dua permata indah di Indonesia, terus memikat dunia dengan kecantikan alam mereka yang memukau. Kedua destinasi ini dikenal dengan pantai-pantai berpasir putih, air laut yang biru jernih, serta kekayaan budaya yang tak tertandingi. Setiap tahunnya, jutaan wisatawan membanjiri Bali dan Lombok untuk menikmati pesona alamnya yang memesona.

Pembangunan pariwisata dan property di Bali dan Lombok ini tidak hanya mengubah wajah kota-kota pariwisata, tetapi juga memberikan dampak yang signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi lokal. Salah satu contohnya adalah Secana Beachtown yang dibangun oleh Mirah Investment & Development di salah satu pantai terindah di Bali. Proyek ini tidak hanya menawarkan pengalaman liburan mewah bagi wisatawan, tetapi juga berperan penting dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Mirah Investment & Development telah menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan komunitas lokal dengan melibatkan lebih dari 500 pekerja lokal selama masa pembangunan Secana Beachtown. Saat ini, lebih dari 67 staf yang berdedikasi bekerja di resort ini, memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dengan melibatkan pengrajin lokal untuk menonjolkan keindahan dan keunikan budaya Bali.

Tidak hanya fokus di Bali, Mirah Investment & Development juga memperluas jejaknya ke Lombok, pulau dengan pesona alam yang masih alami dan eksotis. Mereka akan membuka Kuara Resort, sebuah resor mewah yang mengusung konsep keberlanjutan. Rencananya, Kuara Resort akan mempekerjakan lebih dari 100 staf operasional di masa mendatang, tidak hanya sebagai destinasi wisata yang menarik tetapi juga sebagai penggerak ekonomi lokal yang signifikan di Lombok. Resort ini bertujuan untuk menjadi model destinasi mewah yang berkelanjutan dengan menerapkan praktik ramah lingkungan dalam operasionalnya.

Komitmen Mirah Investment & Development dalam mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi lokal juga tercermin dalam kontribusi mereka terhadap pembayaran pajak dan penciptaan lapangan kerja. Perusahaan ini, bersama dengan afiliasinya, telah menjadi salah satu wajib pajak korporat terbesar di Badung Utara, Bali. Melalui proyek-proyek inovatif dan berkelanjutan seperti PT. Mirah Global Investment dan PT. Mirah Canggu Development, Mirah Investment & Development telah berhasil menciptakan lebih dari 250 lapangan kerja tambahan dalam sektor perhotelan di Bali, Gili Trawangan, dan Lombok dalam setahun terakhir.

Dengan upaya berkelanjutan dan komitmen yang kuat terhadap pengembangan lokal, Mirah Investment & Development tidak hanya meningkatkan daya tarik pariwisata Bali dan Lombok tetapi juga memberikan manfaat ekonomi yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat. Keberhasilan proyek-proyek mereka tidak hanya terlihat dari segi bisnis, tetapi juga dari kontribusi positif mereka terhadap lingkungan dan budaya setempat.

Check Also

membuat rumah sejuk

Membuat Rumah yang Sejuk: Tips Santai untuk Sobat Puan

Hai Sobat Puan! Memiliki rumah yang sejuk bukan hanya membuat suasana lebih nyaman, tetapi juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *